Kamis, 10 Mei 2012

Setelah berlama lamaaaa..
Menunggu...
Terus menunggu..
Mengecek...
Terus mengecek..
Dan inilah hasilnya..
gue ga lulus si stt pln jakarta. Yaaaak, gak lulus. Sekali lagi, ga lulus. Biar lebih jelas, ga lulus. Udahan, intinya gue ga lulus -___- yak, gue ga lulus (diulang terussss pit!!)

cukup ngulangnya haha
psikotes emang sangat menjebak. sungguh.. gue akui banget..
gue udah duga dari awal, pasti perjuangan gue untuk stt pln ini cuma sampe psikotes doang. Payah -_-''
Gue buat ayah kecewa banget tadi. mukanya dari yang ikutan heboh karena pengumuman psikotes udah keluar, jadi.. yah kalian tau sendiri lah gimana wajah orang tua kalo lagi kecewa -_-,
gue langsung gak enakan banget liatnya. gue langsung.. yaahh kalian tau lah gimana perasaan anak muda yang habis buat orang tuanya kecewa -_-, begitulah kira kira gue :/
Gue sedih, banget..
Bukan karena gue ga lulus, tapi karena gue gak enak banget sama ayah. dia pengen banget gue lulus disana. tapi gue cuma bisa sampe psikotes doang hiksss maaf ayah, aku bakal berusaha terus kok :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar