Rabu, 25 April 2012

Hai, siang, gue lagi males malesan di kamar.
Ini laptop gue tarok diatas meja yang ada disebelah ranjang. sedangkan gue, lagi guling gulingan di atas ranjang yang ada disebelah laptop dengan hape yang tiada bersuara krikkk haha #siapayangnanya?
Oh iyaaa, laptop gue lagi muter semua lagunya Taylor Swift di album Speak Now :) sekarang sih lagi ngeplay lagu Dear John haha #gananyalagi
Umm.. habis ngeliat blog seseorang yang habis ngepost tentang quote yang ada di foto gerard way. Tiba tiba gue ngebuka tumblr dengan alamat: http://fuckyeahgerardway.tumblr.com/ kinda crazy, but it just hypnotized me -___-"
Demi apapun, semuanya foto gerard! sekarang gue baru sadar, gue kangen berat sama gerard way. Padahal gue belum pernah ketemu dia sebelumnya -_- gerard, gue harap lo baca posting gue ini. biar lo tau, betapa besarnya rasa kangen gue sama lo.. iloveyougee 

Gue mau males malesan lagi. Siang!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar