Kamis, 26 April 2012


Hai.. siang yg panas! -_-"
gue habis dari disdikprov sumsel. tau kan? dinas pendidikan provinsi sumsel hehe
suhu diluar rumah mungkin diatas 40 derajat, atau mungkin lebih. bener bener panas..
oh iyaa, gue ke sana tadi mau ngumpulin form SJD. kalian ga perlu tau apa, itu rahasia gue~
dan kalian tau apaaa, waktu pengecekan berkas berkas... gue baru sadar satu hal, gue belum minta tanda tangan ayah! sementara gue gemeteran ngeliat kertas yang nggak ditanda tanganin itu, si bapak tetep meriksa semua kertas yang gue bawa. dan.. dia nggak sadar kalo disana belum ada tanda tangan ayah! gue pun tambah gemeteran..
karena gue anak madrasah, gue jujur dong sama bapak itu kalo ada yang belum ditanda tangani. gue bilang sih ayah ada dibawah, padahal gue dateng sendirian kesana! terpaksaaaa, gue palsuin tanda tangan ayah. maap yah..
dari situ gue pesimis.. gue ga yakin bakal lulus SJD.. bahkan untuk seleksi berkas pun, gue ga yakin bakal lulus -_- kita lihat kabar selanjutnya nanti~

Oh iyaaaaa, mau taruhan?
Gue yakin gue bakal sakit besok, what do you think? :D
sms gue kalo bener bener mau taruhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar