Jumat, 02 Maret 2012

2nd of March

Satu hal : Gue merasa sangat unyu hari ini.. Terima kasih kepada yang sudah tidak memperdulikan hari ini. gue suka banget orang kaya lo yang ga mau susah susah bangun jam 12 tengah malem cuma untuk ngucapin happpy birthday. karena sesungguhnya gue ga pernah begitu dan itu semacam nyusahinlah ya mungkin --'
gue ga bilang kalo gue ga makasih sama yang udah susah susah bangun di tengah malem. okee, makasih banget ya ceman ceman ku cayang udah mau bangun tengah malem dan bilang happy birthday..
padahal gue berharap ada yang rela telfon dan bangunin gue tengah malem untuk ngucapin happy birthday. setidaknya itu terlihat lebih unyu dibanding cuma baca kata-kata di sms yang gue ga tau gmn intonasinya.
tapi yasudahlah, ikan sudah menjadi ikan goreng. dan kucing gue sudah memakannya..
maaci buat orang orang yang udah ngucapin (gue sebut berdasarkan urutan sms tercepat) :
1. Nadiyah Zhafirah
2. Rois
3. Elvira Dewi
4. Meini
5. Raka Prazasta
6. Atidira
Selamat kepada orag orang yang disebutkan diatas. hadiah akan dikirim via JNE ke alamat hewan peliharaan masing masing.. semoga amal ibadah kalian diterima Allah dan doa kalian buat gue di kabulin Allah. Amiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar