Kamis, 15 Maret 2012

tonight.. will be the night that i will fall far you *eh

malem ini. iya malem ini. malem ini pengumuman PLN!!
entah apa yang gue bakal lakuin kalo ternyata gue lulus. dan entah apa juga yang mau gue lakuin kalo ternyata gue ga lulus -___-' gue lagi bener bener nervous tingkat dewa ini. asli!!
gue butuh makanan *loh
selain nungguin pengumuman PLN, gue juga deg degan banget masalah ulangan praktek fisika besok..
apa yang akan gue lakukan dengan praktek polarisasi, interferensi celah ganda, interferensi celah tunggal, interferensi celah banyak, polarisasi dan pembiasan? gue gak tau cara prakteknya gimana. bapak yang ngajar fisika di kelas gue ga mau ngajarin.
bayangin.. gue dan temen-temen latihan untuk praktek fisika sama guru kimia!! absurd banget kan, ga nyambung. bunuh aja bunuh! =='
cukup ngeluhnya. hidup kalo dipenuhi sama keluhan itu ga baik..
doain gue untuk pengumuman PLN dan ujian praktek besok yaa ceman-ceman :3 semoga semuanya berjalan lancar dan baik hasilnya nanti, amin..
*backsound: Alter Bridge - Watch Over You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar