Jumat, 16 Maret 2012

pengumumannya adalah..

gue lulus PLN. entah apa yang terjadi sampe ini bisa terjadi..
demi apapun, ini bener bener ga bisa disangka -_-'
satu sisi, gue ngerasa ga enak sama temen temen sperjuangan gue. di sisi lain, gue ngerasa risau apa yang bakal gue lakuin zz
kata ayah sih, 'ambil aja.. nanti bisa langsung kerja loh pit. nanti sekolahnya di jakarta, asik kan?'
kata ibuk, 'ikut yang di palembang dulu pit. tapi kalo emang bisa jaga diri, yaudah diambil..'
mention gue di twitter ga penuh sama yang ngucapin congrats udah masuk PLN. cuma ada tata, silmi sama anggik haha gue malu, sejujurnya.. entah kenapa, gue malu banget -____-' gue takut kesekolah besok. gue ga enak..
ya Allah, kalo ini yang terbaik buat gue, kasih petunjuk yah.. kalo bukan, kasih petunjuk juga.. pleaseee.. *loh
udahan yaa, nite!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar