Minggu, 11 Maret 2012

apayaaa? umm

Yeaaahhhh, finally today is coming!!!
gue hari ini tes PLN ceman-ceman. selain ikut jalur undangan, gue juga disuruh ibu ayah ikut tes PLN. yaaah, emak gue emang nyuruh anaknya masuk ke tempat belajar lanjutan yang bisa buat gue mudah kerja nantinya..
gue udah daftar sejak tanggal 18 Februari, nepsong kan? emak gue yang nyuruh cepet-cpet. katanya nanti telat, pendaftarannya ditutup, ga ada kesempatan lagi deh. lebay kan? iya gue tau.. emak gue emang begitu. gpp, gue sebagai anak nurut apa kata orang tua aja o:)
Ini kartu peserta gue untuk tes PLN nanti:

entah apa yang gue pikirkan ketika milih jurusan. dua-duanya gue pilih Teknik Elektro. liat kan?
padahal gue tau, sodara gue (ayuk) pernah masuk kuliah di jurusan Teknik Elektro, dan.. gagal -___- sedikit takut sih, tapi apa salahnya dicoba? gppa, iseng-iseng berhadiah deh muehehehe
hari ini gue test, ini jadwalnya :

lihat peringatannya? yah, gue takut banget telat. jadi gue bela-belain bangun jam 5 demi tes!!! langsung mandi di hari yang dingin, solat subuh, dan... posting XD
gue rencananya mau pergi jam setengah 8 lewat dari rumah. (tetep ngaret) haha ga lah, maksud gue, sekitar jam 8 kurang 5 lah muehehe ga ga, maksud gue jam setengah 8 an :p
gue siap-siap dulu, happy weekend guys!!
wish me luck x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar